Cara Instal Deep Freze Never Expires

Cara Instal Deep Freze Never Expires

Saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang cara instal deep freze secara full, karena saya sering menjumpai komputer dengan yang di instal deep freze tapi tidak berfungsi sebagai mana fungsinya, karena mungkin sebagian tidak tahu kalau deep freze mempunyai masa expired, dan komputer yang sering banyak saya jumpai tersebut adalah komputer-komputer yang terdapat pada warnet. Padahal untuk warnet penting  karena komputernya selalu online, komputer online itu menurut saya sangatlah rawan terutama dengan virus.

Sedangkan Deep Freze adalah software utuk proteksi komputer agar aman dari virus dan komputer anda akan awet pada software terutama pada windows, bila komputer awet dengan programnya maka tidak akan sering mengundang teknisi untuk memperbaiki komputer pada programnya untuk instal ulang dan mengurangi pengeluaran untuk membayar teknisi.

Untuk yang belum mengetahui cara instal deep freze yang benar dan secara full, silahkan ikuti langkah-langkah pengalaman di artikel yang saya tulis dengan judul Cara Instal Deep Freze Never Expires sebagai berikut:


Cara Instal Deep Freeze Never Expires
  • Sebelum memulai Extract file software Deep Freze yang sudah anda downloads
  • Selanjutnya jalankan Program Deepfreeze kemudian klik Next
  • Pilih I accept the terms in the license Agreement kemudian klik Next
  • Selanjutnya copy dan pastekan License key pada kolom Licensi Key dan centang Use evaluation

Cara Instal Deep Freze Never Expires
  • Pilih C: ( Computer ) yang dicentang, menurut saya C: ( Computer ) saja sudah cukup agar kita nanti kalau mau menyimpan data kita tidak repot untuk buka Deep Freeze,  kecuali kalau instal software baru Deep Freeze harus dibuka, karena C: ( Computer ) masih diprotect jadi percuma instal software barunya setelah komputer direstar software yang baru di instal akan hilang lagi.

Cara Instal Deep Freze Never Expires


NB :
Jika kita ingin pasang software baru buka Deep Freeze terlebih dahulu dan jangan lupa lagi untuk menutupnya kembali agar komputer ke Protect lagi.
  • Klik Instal kemudian komputer akan restar otomatis tunggu sebentar sampai menyala kembali
  • Buka Deep Freeze ( Klik Shift + Mouse 2 x ), pilih dan centang Boot Thawed yang no. 3 ( Deep Freeze terbuka ) klik applay and Reboot dan muncul pemberitahuan klik OK sampai komputer Restar kembali.

Cara Instal Deep Freze Never Expires

  • Lihat gambar Beruang dibawah pojok kanan dekat jam kalau gambar tersebut ada X ( tanda silang )  maka posisi Deep Freeze terbuka

Keterangan :
Jika ganbar beruang tidak ada X ( tanda silang )  maka posisi Deep Freeze tertutup ( Protect ), X ( tanda silang ) tanda untuk membedakan posisi Deep Freeze terbuka atau tertutup. langkah yang terakhir Masukan License Key supaya Deep Freeze Menjadi Full tidak Trial

Caranya sebagai berikut:
  • Buka Deep Freeze ( Klik Shift + Mouse 2 x )
  • Copy Serialnya pastekan dikolom License Key klik Update License, maka keterangan License Key Type menjadi Full ( Licensed ) bukan None (30-Day-Trial ) lagi dan Expiry Date menjadi Never Expires bukan Friday, May 1,2015 ( Masa Expiry ), Kemudian Pilih Boot Frozen ( Deep Freeze tertup ) klik Apply and Reboot, Komputer restar kembali.

Cara Instal Deep Freze Never Expires


NB :
Deep Freeze yang baru Password masih kosong, Jika ingin dipasang klik Password, Buat Password sesuai dengan keinginan dan yang mudah di ingat pada menu tab password.
  • Selesai, Sekarang komputer anda terproteksi oleh Deep Freeze



Downloads :

Feronic Deep Freze






Belum ada Komentar untuk "Cara Instal Deep Freze Never Expires"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel